DANAU LINOW NAN ELOK


Petualangan berlanjut, kali ini petualangan ke kota Manado, kota ini memiliki geografis berupa perbukitan sehingga  kota ini memiliki udara yang cukup sejuk.  Kota Manado memiliki tempat wisata yang lumayan banyak dan cihuy banget, salah satunya adalah Danau Linow. Danau Linow terletak di kota Manado tepatnya masuk daerah Kota Tomohon Sulawesi Utara. Danau ini memiliki keunikan tersendiri yaitu perubahan yang terjadi pada warna air danau yang bisa berubah ubah, perubahan warna ini dikarenakan kadar belerang yang cukup tinggi di danau ini.
Kalau teman-teman ingin memanjakan mata dengan pemandangan alam yang sangat menakjubkan dan menikmati suasana yang romantis, kalian bisa datang ke Danau Linow ini. Danau ini sangat asri dan enak untuk menikmati secangkir kopi atau teh hangat. Suasana yang tenang dan udara yang segar diatas bukit membuat sensasi yang tidak bisa dilukiskan dengan kata-kata. Tatanan batu diatur sedemikian rupa sepanjang tepian danau sehingga pengunjung bisa berjalan-jalan dekat air danau dan bisa bernarsis ria sambil foto-foto. 
 Keunikan lainnya dari danau ini adalah kehidupan burung belibis yang ada disekitar Danau Linow yang mengandung belerang ini. Burung belibis ini telah beradaptasi dengan kadar belerang yang tinggi di danau ini dan mencari makan dari danau ini juga.
Danau Linow berjarak + 40km dari kota Manado, perjalanan dapat ditempuh sekitar 1 jam perjalanan darat. Transportasi dapat dengan menggunakan angkutan umum maupun mobil carter. Sewa mobil dikota Manado rata-rata Rp 250.000,- sampai dengan Rp 400.000,- dengan lama sewa selama 12 jam. Masuk kawasan Danau Linow saat ini dikenakan tiket masuk sebesar Rp 25.000,- harga tiket ini murah karena tiket ini sudah termasuk secangkir kopi atau teh hangat yang nikmat gratiesss.

Ingin menikmati suasana Danau Linow… datang saja ke Manado 

Cafe di Tepi Danau


Jalanan sekitar Danau

Romantisme di Danau Linau :p

Habitat Burung Belibis di Danau Linow
Cafetaria
Cafetaria

Segernya.......



Komentar

Postingan populer dari blog ini

BENTENG SOMBA OPU, SITUS SEJARAH YANG DIABAIKAN

TELUR PENYU, KULINER LEGAL ATAU ILLEGAL???

NASI BORANAN : KULINER KHAS KOTA LAMONGAN