BUKIT KASIH, BUKIT PERDAMAIAN


Bukit Kasih merupakan nama dari salah satu bukit yang ada di kota Manado. Bukit Kasih ini melambangkan perdamaian dan kerukunan umat beragama yang ada dikota Manado.  Di bukit ini dibangun 5 (lima) tempat peribadatan dari masing-masing agama yang ada di Indonesia. Tempat peribadatan ini berada dipuncak bukit. Di Bukit Kasih tidak saja dibangun 5 (lima) rumah ibadah namun juga dibangun tugu perdamaian yang melambangkan sikap toleransi yang tinggi dan kebersamaan serta kerukunan umat beragama.
Bukit ini baik untuk yang mau berolahraga kecil karena bukit ini dilengkapi anak tangga yang berjumlah 2435 anak tangga. Bagi yang mau beribadah kalian bisa menapaki setiap anak tangga dan nikmati sensasi petualangan bukit belerang serta menikmati panorama kota Manado dari atas bukit.
Pegal setelah naik bukit, tenang… sampai dibawah bukit telah ada tempat untuk merendam kaki kalian yang capek memanjat bukit. Air hangat ini berasal dari belerang yang ada di Bukit Kasih. Tidak sampai disitu saja, kalian bisa menikmati sensasi berendam sambil menikmati jagung rebus yang murah meriah..



Tertarik…… Visit Manado donk J




Tugu Perdamaian


Suasana Bukit Belerang, Bukit Kasih 

Rumah Ibadah Di Atas Bukit Kasih

Titian Anak Tangga Ke Puncak Bukit

Sambil Mendaki Bisa Ibadah. J


Komentar

Posting Komentar

Silakan comment disini.....

Postingan populer dari blog ini

BENTENG SOMBA OPU, SITUS SEJARAH YANG DIABAIKAN

TELUR PENYU, KULINER LEGAL ATAU ILLEGAL???

NASI BORANAN : KULINER KHAS KOTA LAMONGAN