MELEPAS PENAT DI PANTAI GALESONG


Galesong, daerah yang berjarak + 25KM dari kota Makassar ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan daerah-daerah lain yang ada di sekitar kota Makassar. Hal yang berbeda disini adalah dibangunnya wahana outbound yang lumayan seru bagi acara keluarga.
Dibangun ditepi pantai membuat wanaha bisa direkomendasikan untuk menghilangkan stress dan penat kita selama seminggu bekerja. Bagi yang berkeluarga, tempat ini bisa untuk berseru ria bersama, fasilitas outbound seperti seluncuran, menara tali dan labirin cukup seru bagi anak-anak yang hendak ingin bermain. Buat yang dewasa juga disediakan fasilitas yang bermain, Anda bisa menikmati fasilitas banana boat dan jetski yang tersedia ditepi pantai tidak jauh dari wahana outbound. Disisi lain fasilitas kolam renang juga disediakan bagi Anda yang ingin berenang sambil menikmati sunset.
Tarif unuk masuk lokasi ini dibandrol Rp 40.000,- tiket wahana banana boat  dibandrol dengan harga Rp 20.000,- dan tiket bermain jetski dibandrol dengan harga Rp 50.000,-. Bagi yang hendak menginap diarena wahana telah dibangun hotel dengan tarif antara Rp 300.000,- sampai Rp 600.000,-.

Ini sekilas jepretan di Galesong

kolam renang dengan pemandangan laut

sunset di Pantai Galesong

wahana outbound

wahana outbound

cafe ditepi pantai

banana boat



Komentar

  1. kami mau rombongan, skitar 50 orang orang.. insyaalah kmi berankat minggu depan

    BalasHapus
  2. saya bukan pengelolan,biasanya ada harga khusus untuk rombongan namun dikonfirmasikan sebelumnya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Silakan comment disini.....

Postingan populer dari blog ini

BENTENG SOMBA OPU, SITUS SEJARAH YANG DIABAIKAN

Yuk Menghitung Pajak Jaminan Hari Tua (JHT)

NASI BORANAN : KULINER KHAS KOTA LAMONGAN