MINGGU PAGI DI PANTAI LOSARI


Pantai Losari merupakan magnet bagi masyarakat Makassar, apalagi pada hari Minggu. Tempat ini menjadi lautan manusia, mulai bayi hingga yang sudah lanjut usia semua kumpul di pantai Losari. Pada hari Minggu Jalan Penghibur (Jalan sekitar Pantai Losari) diprogramkan car free day sejak pukul 05.00am sampai pukul 09.00am.
Karena menjadi pusat berkumpul orang maka daya tarik untuk mencari penghasilan juga tinggi yang akhirnya kumpullah juga para pedagang di kawasan ini. Pedagang ini hanya berkumpul saat car free day saja atau istilahnya yang lebih memasyarakat adalah pasar dadakan he..he… Apasaja bisa ditemui di tempat ini mulai pedagang kue tradisional hingga kue import, mulai kain tradisional hingga kain impor, mulai turis local hingga turis impor J
Aktivitas masyarakat pun beragam mulai hanya sekedar cuci mata, jogging, aerobic, bersepada, berenang di laut hingga karaoke… Para komunitas-komunitas juga sering kumpul di kawasan ini mulai komunitas sepeda kuno, skiter, dan beberapa komunitas lainnya.
Mau ikut meramaikan pantai Losari….. Visit Makassar donk J


Terjun.... Segernya Air Laut 


Menikmati Jajalan Tradisional Bakso Pentol


Keramaian kawasan Pantai Losari

Goyang Daeng..... Dangdutan yuk..

Sruput... Jamune mbak
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BENTENG SOMBA OPU, SITUS SEJARAH YANG DIABAIKAN

TELUR PENYU, KULINER LEGAL ATAU ILLEGAL???

Yuk Menghitung Pajak Jaminan Hari Tua (JHT)