Lowongan Kerja PT SEMEN GRESIK.
Berikut ini adalah website untuk melakukan registrasi online bagi
pelamar karyawan PT SEMEN GRESIK.
Persyaratan untuk pelamar
sebagai berikut:
- Wajib
registrasi online
- Wajib
mengisi data pelamar secara lengkap dan benar
- Pastikan
data anda tersimpan dengan benar (klik "Confirm")
Data yang sudah di Confirm tidak dapat di edit kembali - Pelamar
yang lolos seleksi administrasi wajib membawa semua kelengkapan
berkas-berkas yang asli HANYA pada saat proses daftar
ulang
Sebagai salah satu BUMN terkemuka dan Market Leader dalam industri
semen di Indonesia mengundang putra/putri terbaik yang memiliki profesionalisme
dan integritas tinggi untuk bergabung mengembangkan karir. Jika Anda tertantang
untuk mengembangkan diri dalam lingkungan kerja yang kompetitif, terbuka
kesempatan bagi Anda untuk bergabung dengan kami. Kesempatan ini berlaku untuk
lulusan Perguruan Tinggi dengan bidang studi :
SARJANA S-I |
|||||||
Tek. Industri
|
(SG-01)
|
Tek. Sipil
|
(SG-06)
|
||||
Tek. Kimia
|
(SG-02)
|
Ekonomi Manajemen
|
(SG-07)
|
||||
Tek. Mesin
|
(SG-03)
|
Akuntansi
|
(SG-08)
|
||||
Tek. Elektro
|
(SG-04)
|
Psikologi (Industri / Klinis)
|
(SG-09)
|
||||
Tek. Pertambangan
|
(SG-05)
|
Hukum (Perdata / Bisnis)
|
(SG-10)
|
||||
DIPLOMA D-III
|
|||||||
Tek. Mesin
|
(SG-11)
|
Hiperkes & Keselamatan Kerja
|
(SG-18)
|
||||
Tek. Elektro / Listrik
|
(SG-12)
|
Perpajakan
|
(SG-19)
|
||||
Tek. Kimia
|
(SG-13)
|
Akuntansi
|
(SG-20)
|
||||
Tek. Elektronika / Instrumental
|
(SG-14)
|
Sistem Informasi
|
(SG-21)
|
||||
Tek. Pertambangan
|
(SG-15)
|
Manajemen SDM
|
(SG-22)
|
||||
Tek. Sipil
|
(SG-16)
|
Mnjm. Logistik & Material
|
(SG-23)
|
||||
Tek. dan Manajemen Lingkungan
|
(SG-17)
|
Mnjm. Pemasaran
|
(SG-24)
|
||||
Persyaratan umum :
·
WNI,
Usia per 31 Desember 2011 maksimal 30 tahun untuk S1 dan 25 tahun untuk D3
·
IPK
minimal 2,75; Sehat jasmani & rohani, serta berkelakuan baik
Pelamar diwajibkan melakukan
registrasi online paling lanbat tgl 23 Desember 2011 melalui website :
|
|||||||
http://sg.jtanzilassociates.com/
|
|||||||
Semua
kelengkapan data yang harus dipersiapkan untuk daftar ulang adalah sebagai
berikut:
·
Surat
lamaran pekerjaan dan Daftar Riwayat Hidup, Pas foto maks 6 bulan terakhir
ukuran 3x3 berwarna = 1 lembar dan ukuran 4x6 berwarna = 4 lembar
·
Fotokopi
ijasah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir instansi berwenang yang
sesuai dengan posisi yang dilamar
·
Fotokopi
kartu indentitas (KTP) yang masih berlaku, Fotokopi sertifikat TOEFL yang
masih berlaku (jika ada)
·
Surat
Pengalaman Kerja (jika ada)
·
Surat
pernyataan di atas materai Rp 6.000,- (isi Surat Pernyataan silakan mengikuti
format di website)Download Disini
·
Semua
ketentuan pengisian, data & informasi mengenai tahapan proses rekrutmen
dan seleksi ini hanya akan diinformasikan melalui website kami di : http://sg.jtanzilassociates.com/
§ Tahapan seleksi akan dilakukan secara serentak di Surabaya,
Jakarta, Yogyakarta, dan Bandung
§ Pelamar yang telah mengirimkan lamaran hardcopy ke PT
Semen Gresik, wajib melakukan registrasi online pada website di atas
§ Hanya pelamar yang telah melakukan registrasi online,
terbaik dan memenuhi syarat yang akan dipanggil dalam proses seleksi
TERM
CONDITION KANDIDAT REKRUTMEN PT. SEMEN GRESIK (PERSERO)Tbk
1.
Semua
data yang masuk dijamin kerahasiaannya.
2.
Hanya
pelamar yang telah mendaftarkan secara online yang akan kami proses
selanjutnya
3.
Data
yang diisikan harus lengkap dan diisi sesuai dengan data serta kondisi yang
sebenarnya
Periksa dan pastikan semua data
tersebut terisi dengan benar sebelum meng-click tombol “Confirm”.
4.
Pelamar
hanya diperbolehkan memilih SATU PILIHAN JABATAN
5.
Jika
memilih lebih dari SATU PILIHAN JABATAN, maka panitia
berhak menetapkan aplikasi yang paling akhir sebagai jabatan yang
dilamar
6.
Setiap
pelamar diwajibkan mengakses website secara
berkala untuk mendapatkan informasi terkini mengenai perkembangan
dan pengumuman proses rekruitmen.
7.
Setiap
tahapan perkembangan rekruitmen akan diumumkan di website. Panitia tidak
melayani pertanyaan melalui telepon
8.
Panitia
berhak menggugurkan dan meloloskan peserta sesuai dengan syarat berdasarkan
verifikasi data sekunder.
9.
Semua
berkas pendukung lamaran yang dikirimkan akan menjadi milik panitia
sepenuhnya
10.
Data ini
akan digunakan untuk keperluan selama proses seleksi dalam masa tertentu.
Selama masa berlakunya data tersebut, maka pelamar diminta untuk mematuhi
semua persyaratan dan ketentuan yang sudah ditetapkan demi kebaikan pelamar
sendiri
11.
Keputusan
panitia seleksi tidak bisa diganggu gugat.
Jika menemui kesulitan silahkan mengirimkan email ke info@jtanzilco.com dengan
informasi spesifik mengenai kesulitan yang dihadapi
|
|||||||
Tanggal
|
Tanggal
|
Keterangan
|
10/12/2011 – 23/12/2011
04/01/2012
07/01/2012
08/01/2012
13/01/2012
14/01/2012
20/01/2012
21/01/2012
27/01/2012
28/01/2012
02/02/2012
03/02/2012-11/02/2012(Tentatif)
|
Registrasi online
Pengumuman Hasil seleksi
administrasi
Daftar ulang
Tes Kemampuan Dasar
Pengumuman Hasil Tes Kemampuan
Dasar
Psikotes
Pengumuman Hasil Psikotes
Tes Bahasa Inggris dan Bidang
Kerja
Pengumuman Hasil Tes Bahasa
Inggris dan Bidang Kerja
Leaderless Group Discussion(LGD).
Pengumuman Hasil Leaderless Group
Discussion(LGD).
Wawancara.
|
Website
Website
Website
Website
Website
Website
|
Catatan
1. Pada saat pelaksanaan daftar ulang
pada tanggal 07 Januari 2012 diwajibkan membawa berkas-berkas sesuai pengumuman
di atas dengan lengkap untuk kepentingan cek kelengkapan sesuai ketentuan
2. Keputusan panitia rekrutmen tidak
dapat diganggu gugat.
3.
Tanggal
di atas sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kondisi dan akan
diinformasikan kemudian di website ini.
Komentar
Posting Komentar
Silakan comment disini.....