Info Jalanan Menjelang Malam Tahun Baru di Makassar


Tahun 2012 sudah didepan mata, persiapan telah dilakukan dimana-mana termasuk persiapan keamanan dan kenyamanan dalam menyambut datangnya tahun baru. Pesta tahun baru di Makassar yang selalu terfokus di Anjungan Pantai Losari membuat persiapan harus benar-benar matang termasuk dalam hal mencegah kemacetan.
Sebagaimana dari tahun ke tahun, beberapa ruas jalan akan dilakukan penutupan bagi kendaraan bermotor baik kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat. Sebagaimana dikutip dari Koran Harian Fajar, 30-12-2011 h.13 menginformasikan bahwa ada beberapa jalan yang dilakukan penutupan total diantaranya Jalan Penghibur, Jalan Pasar Ikan, Jalan Ujung Pandang dan Jalan Somba Opu. Selain itu persimpangan Jalan Sultan Hasanuddin dan Botolempangan juga akan ditutup.
Harian Tribun Timur merayakan menginformasikan bahwa penutupan Jalan Penghibur, Jalan Pasar Ikan, Jalan Ujung Pandang dan Jalan Somba Opu dilakukan sejak pukul 16.00 WITA (31/12) hingga pukul 07.00 WITA (01/01)
Alternatif parkir bagi pengendara motor yang ingin malam tahun baru di Pantai Losari  diantaranya di Jalan Slamet Riyadi (kantor pos), Jalan Riburane (RRI), Jalan Nusantara dan Trans Studio.
Tips dan saran :

  • Segera ambil peta anda untuk cari jalan alternatif
  • bawa jas hujan maupun payung dikarenakan BMKG menginformasikan bahwa akan terjadi hujan di malam tahun baru
  • Bagi yang merayakan tahun baru bareng teman-teman maka lebik baik cari penginapan disekitar pantai losari, satu kamar rame-rame, murah meriah oe...
SEMOGA MALAM TAHUN BARU 2012 LANCAR DAN CUACA CERAH.... :)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

BENTENG SOMBA OPU, SITUS SEJARAH YANG DIABAIKAN

TELUR PENYU, KULINER LEGAL ATAU ILLEGAL???

NASI BORANAN : KULINER KHAS KOTA LAMONGAN