Lowongan Kerja PT SEMEN GRESIK.

Berikut ini adalah website untuk melakukan registrasi online bagi pelamar karyawan PT SEMEN GRESIK. 

Persyaratan untuk pelamar sebagai berikut:
  1. Wajib registrasi online
  2. Wajib mengisi data pelamar secara lengkap dan benar
  3. Pastikan data anda tersimpan dengan benar (klik "Confirm")
    Data yang sudah di Confirm tidak dapat di edit kembali
  4. Pelamar yang lolos seleksi administrasi wajib membawa semua kelengkapan berkas-berkas yang asli HANYA pada saat proses daftar ulang
Sebagai salah satu BUMN terkemuka dan Market Leader dalam industri semen di Indonesia mengundang putra/putri terbaik yang memiliki profesionalisme dan integritas tinggi untuk bergabung mengembangkan karir. Jika Anda tertantang untuk mengembangkan diri dalam lingkungan kerja yang kompetitif, terbuka kesempatan bagi Anda untuk bergabung dengan kami. Kesempatan ini berlaku untuk lulusan Perguruan Tinggi dengan bidang studi :

SARJANA S-I     


Tek. Industri
(SG-01)
Tek. Sipil
(SG-06)

Tek. Kimia
(SG-02)
Ekonomi Manajemen
(SG-07)

Tek. Mesin
(SG-03)
Akuntansi
(SG-08)

Tek. Elektro
(SG-04)
Psikologi (Industri / Klinis)
(SG-09)

Tek. Pertambangan
(SG-05)
Hukum (Perdata / Bisnis)
(SG-10)


DIPLOMA D-III     
Tek. Mesin
(SG-11)
Hiperkes & Keselamatan Kerja
(SG-18)
Tek. Elektro / Listrik
(SG-12)
Perpajakan
(SG-19)
Tek. Kimia
(SG-13)
Akuntansi
(SG-20)
Tek. Elektronika / Instrumental
(SG-14)
Sistem Informasi
(SG-21)
Tek. Pertambangan
(SG-15)
Manajemen SDM
(SG-22)
Tek. Sipil
(SG-16)
Mnjm. Logistik & Material
(SG-23)
Tek. dan Manajemen Lingkungan
(SG-17)
Mnjm. Pemasaran
(SG-24)
Persyaratan umum :
·         WNI, Usia per 31 Desember 2011 maksimal 30 tahun untuk S1 dan 25 tahun untuk D3
·         IPK minimal 2,75; Sehat jasmani & rohani, serta berkelakuan baik

Pelamar diwajibkan melakukan registrasi online paling lanbat tgl 23 Desember 2011 melalui website :
http://sg.jtanzilassociates.com/
Semua kelengkapan data yang harus dipersiapkan untuk daftar ulang adalah sebagai berikut:
·         Surat lamaran pekerjaan dan Daftar Riwayat Hidup, Pas foto maks 6 bulan terakhir ukuran 3x3 berwarna = 1 lembar dan ukuran 4x6 berwarna = 4 lembar
·         Fotokopi ijasah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir instansi berwenang yang sesuai dengan posisi yang dilamar
·         Fotokopi kartu indentitas (KTP) yang masih berlaku, Fotokopi sertifikat TOEFL yang masih berlaku (jika ada)
·         Surat Pengalaman Kerja (jika ada)
·         Surat pernyataan di atas materai Rp 6.000,- (isi Surat Pernyataan silakan mengikuti format di website)Download Disini
·         Semua ketentuan pengisian, data & informasi mengenai tahapan proses rekrutmen dan seleksi ini hanya akan diinformasikan melalui website kami di : http://sg.jtanzilassociates.com/


§  Tahapan seleksi akan dilakukan secara serentak di Surabaya, Jakarta, Yogyakarta, dan Bandung
§  Pelamar yang telah mengirimkan lamaran hardcopy ke PT Semen Gresik, wajib melakukan registrasi online pada website di atas
§  Hanya pelamar yang telah melakukan registrasi online, terbaik dan memenuhi syarat yang akan dipanggil dalam proses seleksi

 TERM CONDITION KANDIDAT REKRUTMEN PT. SEMEN GRESIK (PERSERO)Tbk
1.      Semua data yang masuk dijamin kerahasiaannya.
2.      Hanya pelamar yang telah mendaftarkan secara online yang akan kami proses selanjutnya
3.      Data yang diisikan harus lengkap dan diisi sesuai dengan data serta kondisi yang sebenarnya
Periksa dan pastikan semua data tersebut terisi dengan benar sebelum meng-click tombol “Confirm”.
4.      Pelamar hanya diperbolehkan memilih SATU PILIHAN JABATAN
5.      Jika memilih lebih dari SATU PILIHAN JABATAN, maka panitia berhak menetapkan aplikasi yang paling akhir sebagai jabatan yang dilamar
6.      Setiap pelamar diwajibkan mengakses website secara berkala untuk mendapatkan informasi terkini mengenai perkembangan dan pengumuman proses rekruitmen.
7.      Setiap tahapan perkembangan rekruitmen akan diumumkan di website. Panitia tidak melayani pertanyaan melalui telepon
8.      Panitia berhak menggugurkan dan meloloskan peserta sesuai dengan syarat berdasarkan verifikasi data sekunder.
9.      Semua berkas pendukung lamaran yang dikirimkan akan menjadi milik panitia sepenuhnya
10.  Data ini akan digunakan untuk keperluan selama proses seleksi dalam masa tertentu. Selama masa berlakunya data tersebut, maka pelamar diminta untuk mematuhi semua persyaratan dan ketentuan yang sudah ditetapkan demi kebaikan pelamar sendiri
11.  Keputusan panitia seleksi tidak bisa diganggu gugat.

Jika menemui kesulitan silahkan mengirimkan email ke info@jtanzilco.com dengan informasi spesifik mengenai kesulitan yang dihadapi

 Tanggal
 Tanggal
 Keterangan
10/12/2011 – 23/12/2011
04/01/2012
07/01/2012
08/01/2012
13/01/2012
14/01/2012
20/01/2012
21/01/2012
27/01/2012

28/01/2012
02/02/2012

03/02/2012-11/02/2012(Tentatif)

Registrasi online
Pengumuman Hasil seleksi administrasi
Daftar ulang
Tes Kemampuan Dasar
Pengumuman Hasil Tes Kemampuan Dasar
Psikotes
Pengumuman Hasil Psikotes
Tes Bahasa Inggris dan Bidang Kerja
Pengumuman Hasil Tes Bahasa Inggris dan Bidang Kerja
Leaderless Group Discussion(LGD).
Pengumuman Hasil Leaderless Group Discussion(LGD).
Wawancara.
Website
Website


Website

Website

Website


Website

Catatan

1.      Pada saat pelaksanaan daftar ulang pada tanggal 07 Januari 2012 diwajibkan membawa berkas-berkas sesuai pengumuman di atas dengan lengkap untuk kepentingan cek kelengkapan sesuai ketentuan
2.      Keputusan panitia rekrutmen tidak dapat diganggu gugat.
3.       Tanggal di atas sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kondisi dan akan diinformasikan kemudian di website ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BENTENG SOMBA OPU, SITUS SEJARAH YANG DIABAIKAN

TELUR PENYU, KULINER LEGAL ATAU ILLEGAL???

NASI BORANAN : KULINER KHAS KOTA LAMONGAN