SUNSET DI PANTAI AKARENA


Sunset di Pantai Akarena

         Kota Makassar sangat identik dengan Pantai Losari, pantai Losari menjadi ikon wisata yang menyedot banyak wisatawan. Pantai ini menjadi magnet wisata karena lokasi ini banyak berdekatan dengan tempat wisata lainnya, diantaranya benteng Fort Rotterdam, Trans Studio, Dermaga penyeberangan ke berbagai pulau kecil yang ada sekitar Makassar. Fasilitas pendukung juga menghiasi kawasan ini diantaranya penginapan, resto dan hiburan yang membanjiri disepanjang Pantai Losari. Ada daya tarik lain yang juga menyedot perhatian wisatawan yaitu Pantai Akarena.
            Pantai Akarena merupakan salah satu pantai yang masih dalam kawasan wisata pantai Losari, pantai ini perlu menjadi salah satu check list dari kunjungan kalian apabila berkunjung ke kota Makassar. Pantai ini memiliki keistimewaan yang luar biasa yaitu suasana sunset yang sangat indah. Pantai Akarena menjadi salah satu pantai yang sunset-nya terindah di Indonesia. Pantai ini tepat menghadap matahari yang tenggelam di ufuk barat. Suasana tenggelamnya matahari yang tepat di atas bentangan lautan yang luas membuat rasa untuk tidak melewatkan moment indah ini.
            Pantai ini menjadi alternatif wisata keluarga yang murah meriah, fasilitas pendukung di area wisata ini antara lain outbound untuk anak-anak dan kafetaria yang siap antar setiap peanan kalian. Tiket masuk hanya di bandrol Rp 10.000,- per orang. 

Senja Di Pantai Akarena

Sunset Di Pantai Akarena


Akarena di Senja Hari

Area Pantai Akarena
Pantai Akarena


Zona Outbound di Pantai Akarena




Komentar

Postingan populer dari blog ini

BENTENG SOMBA OPU, SITUS SEJARAH YANG DIABAIKAN

TELUR PENYU, KULINER LEGAL ATAU ILLEGAL???

Yuk Menghitung Pajak Jaminan Hari Tua (JHT)